Sabtu, 07 April 2012

Tugas IBD periode II


Idealisme Keindahan Moral Generasi Muda
MANUSIA DAN KEINDAHAN
Manusia adalah sesuatu yang indah, karena mereka menyukai  terhadap keindahan alam maupun terhadap keindahan seni. Rata-rata manusia terhadap yang indah tentu mengambil sikap terpesona. Bahwasannya tidak semua orang memiliki kepekaan keindahan itu memang benar, tetapi pada umumnya manusia mempunyai perasaan keindahan.
Keindahan yang diperbincangkan dalam tulisan ini adalah Moral Generasi Muda. Pada dasarnya moral generasi muda di Indonesia tidak semua buruk, tetapi mereka cenderung mengikuti gaya Budaya Asing. Moral generasi muda di zaman sekarang cenderung menurun, mungkin karena beberapa alasan diantaranya: -kurangnya rasa cinta dan kasih sayang terhadap sesama manusia dan didalam lingkungan keluarga. Salah satu penyebab utama menurunnya generasi muda adalah pengaruh globalisasi, dimana Budaya Asing mengalahkan Budaya Nasional.
Maka dari itu, mulailah dari sekarang mencitai, mempertahankan Kebudayaan Nasional dan nilai keindahan mpral. Memang tidak mudah, tapi jika terus dipelihara lambat laun akan mempengaruhi ke generasi muda yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar